Senin, 07 Januari 2008

Ada Tarik Tambang, Panjat Pinang & Gasstrack

Acara dikemas semarak dengan perlombaan adu kecepatan gas track di lintasan garden track yang membalut Bukit Hexon sepanjang 2,4 km diikuti Team Adrenaline Tracker, Club Tribal Bali dan Team Biotor. Lintasan yang bertepikan jurang menganga justru kian 'memancing' adrenalin para kroser untuk menguji ketangkasan pribadi dan ketangguhan tunggangan spesial engine. Decak kagum dan aroma kengerian di benak penonton bersatu lekat dengan raungan mesin. Sedikit kesalahan saja bisa berakibat fatal. Kepiawaian para kroser menjadi hiburan langka bagi warga sekitar.

Ragam lomba diikuti para karyawan seperti panjat pinang, tarik tambang, lari karung dan lari bakiak kian menyemarakkan suasana pesta. Warga sekitar yang menjuari panjat pinang memperoleh hadiah pacul, sabit, selimut, pakaian dan Ramuan Pak Oles. Usai makan siang, kembali tamu undangan dan para penonton dimanjakan dengan suguhan hiburan lagu dari suara emas artis Bali Ayu Saraswati, AA Raka Sidan dan goyangan dangdut Gek Diah. Ada atraksi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wushu Unud dan hiburan kreatif sekaligus menggelitik The Komodo's Fashion Group berbusana ala badut.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang perlombaan. Sebagai kenangan Pak Oles dan Ketua Asosiasi Perlebahan Indonesia (API) H Wawan Darmawan, SE,MBA menyerahkan uang Rp 1 juta untuk koperasi warga banjar Tempek Lobong. Percetakan PT Antar Suryajaya Surabaya juga menghadiahi Pak Oles Centre dua buah kamera digital. Sore hari, Bukit Hexon kembali sunyi ditemani suara jangkrik dan hembusan angin pegunungan, namun api obor visi dan semangat memajukan perusahaan terus bernyala di lubuk karyawan/wati. Selamat dan sukses meraih target dan menggapai prestasi!!!

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung