Senin, 07 Januari 2008

Susahnya Menggiring Kucing Ke Pantai

Penggalan realitas adalah sejarah dalam perguliran waktu. Berbagai kegiatan di Bukit Hexon sudah dan akan tetap menjadi penggalan realitas yang selalu dicatat, dicitrakan dan dialbumkan. Dalam perguliran waktu, pemilik kendaraan roda dua, tiga maupun empat ''percaya diri'' menuangkan HEXON dalam dapur oli mesin karena relitas yang menyejarah bersama sang waktu. Dunia otomotif terus berkembang dan HEXON tetap mengiringi perputaran mesin otomotif.

Pembangunan fisik Bukit Hexon sebagai areal penanaman bahan baku pembuatan HEXON terus digenjot agar permintaan konsumen dapat diimbangi. Selain itu, terbentuknya pilar-pilar industri otomotif yang tersemi di daerah terpencil. Masyarakat desa di sekitar Bukit Hexon mendapat peluang untuk mengembangkan tanaman agroindustri. Karena itu, visi pembangunan Bukit Hexon meski masih abstrak tetapi tetap diamini untuk menebar aroma kesejahteraan. Apalagi, kiprah Pak Oles membangun industri Minyak Oles Bokashi dan pabrik EM di Desa Bengkel dengan bahan baku yang diserap dari petani sekitar sudah menjadi penegasan contoh konkrit.

Benarlah kata-kata Richard Miller, mantan wakil presiden General Magic, di Sunnyvale, Calif. ''Mengelola orang-orang berbakat dan kreatif adalah seperti menggiring kucing ke pantai''. Di penggalan jurus promotif ini, agenda besar pembangunan Bukit Hexon adalah penjaga keuntungan. Sebuah ikon lahir dari percikan api energi, efesiensi waktu dan suntikan dana efektif. Bukit Hexon adalah stasiun ikon di kota pencitraan.

Tak ada salahnya, Bukit Hexon didaulat sebagai bukit masa depan. Siap terpancang tugu: VISI memulai karya besar dari tempat terpencil. Dari kesunyian merambah keramaian. Ketersembunyian adalah sebuah kekuatan untuk menjejak langkah di tanah impian. Impian itu... adalah benih harapan, sekelebat mimpi, sejumput asa, seuntai doa dan ledakan kesadaran untuk berkarya menjadi manusia dahsyat... bermental baja. Belajar dan belajar dari pengalaman terberi maupun kesuksesan sesama yang lain.

Bukit Hexon,... bila kami tidak memiliki karakter manusia pahlawan, nabi, pemimpin dan raja, akankah engkau mendepak kami di lembah ketidakmengertian???

Tidak ada komentar:

Statistik Pengunjung